myde-f10

rezise2.jpg

Assalammualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Ahlan wa sahlan…Saudara/i ku yg dirahmati Allah SWT, puji syukur kehadiratNya pada kesempatan ini kita masih dihadapkan dengan masalah hidup dimana kita diberi waktu untuk memecahkannya walaupun masalah itu tak kunjung selesai dan bahkan masalah baru pun menyusul bak antrian di terminal yg panjang berebut untuk segera dipecahkan dan ternyata dialam lain sana banyak orang yg sedang sibuk dengan masalahnya dan tiada daya upaya untuk memecahkannya seiring dengan tingkah polahnya semasa hidup, baik atau buruk, disanalah dia mendapatkan gantinya. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa’ ala ali Muhammad, salawat tak putus kepada beliau senantiasa syafaatnya kita harapkan dan keberkenaannya bertemu muka dengan kita diakhirat kelak.

Pada blog ini, aku memberi nama http:\\zayyak.wordpress.com, zayyak (-arabic, ammiyah/gaul) artinya apa kabarmu??? yahh sekaligus menyapa kamu dan berharap bisa menjadi teman. Kemampuan menulis sebenarnya tidaklah begitu baik tapi hanya berani mencoba jadi kalo ada beberapa tulisan yg mungkin rada ngawur alias gak nyambung yahh komentarin aja.

Next…. saya perkenalkan diri dulu nih…mudah-mudahan dengan kamu mengenal aku…kita bisa melanjutkan ke jenjang yg lebih jauh, jg sungkan aku siap menerima dg tangan terbuka (jg geer dulu ya…..kejenjang pertemanan maksudnya….kalo yg lain boleh juga…asal syar’i).

Oke…..namaku : Defi Oktora, lahir di Pekanbaru ,10 Oktober 1984, Islam, Belum Nikah, sekarang tinggal masih dengan orang tua di Jl. Tiung No. 29 Tangkerang Tengah Pekanbaru, Riau. di dunia maya kamu bisa join ma aku di YM : defi_oktora@yahoo.co.id.

Alhamdulillah jadi anak pertama dari 7 orang bersaudara, sampai dengan profil ini aku tulis kedua orang tua masih setia mendampingi kami, namanya: Adri Herman (Bapak)…dan Helmetri (Ibu). Sehari-hari aku bekerja di perusahan provider Internet dan jobsdesc sehari-hari sebagai teknisi di warnet yg dikelola oleh Perusahaan yg sama nyambi sebagai Collector mulai pada Maret 2007. Alhamdulillah setelah berkelana selama 3 tahun di dunia pekerjaan baru kali inilah pekerjaan yg sesuai dengan harapan sejak lama, dibidang IT tentunya. Selain, itu setiap Sabtu dan Minggu, buat nambah ilmu, aku ngikutin kuliah ekstensi di Kampus Rab University Jurusan Teknik Informatika Angkatan 2006.

Selain itu, untuk menambah aktifitas, sebagaimana dengan kostum yg aku pake diatas, untuk meraih ridha Allah SWT sejak tahun 2004 aku bergabung dengan PKS dan sampai dengan saat ini dikepengurusan mendapat amanah di Departemen Pembinaan Ranting, Bidang Kebijakan Publik DPC PKS Marpoyan Damai (http://www.pksmarpoyandamai.multiply.com). Dan tentunya aku juga mengajak kamu yg belum bergabung sih, jangan sungkan juga untuk bergabung bersama PKS karena kami sambut kamu dengan sukacita dan rasakan bedanya (kayak iklan ajah…).

Kontribusi nyata…itulah yg membuat aku memilih untuk bergabung dengan PKS….dengan berkecimpung didalamnya selain pematangan keislaman dimana setiap 1 kali dalam sepekan setiap Kader PKS wajib mengikuti pengajian (halaqoh/liqo), kita dapat berkontribusi lebih banyak buat masyarakat tentunya dengan terlibat di kepengurusan.

Itulah mungkin beberapa hal tentang diriku, mohon maaf yahh, jikalau ada beberapa bait kalimat yg mungkin kurang berkenan, gak pa pa kok kritik aja asal konstrukrif yah….

Subhannallah wabihamdika AsyhaduAnla ha illa anta Astaghfiruka wa atubu ilaika.
Wassalammualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

 

 

2 Comments

  1. najwa
    Posted Agustus 29, 2007 at 7:35 am | Permalink

    assalamu’alaikum…

    ooh..ini kak defi yaa??
    wah, kelahiran th 84.
    sama kayak kk ku donk!!
    hmmm..
    boleh juga nih klo najwa sering2 mampir ke blognya..
    gpp kan??
    tapi klo sempet ajah yaa…
    hehe…

    wassalam..

  2. deti
    Posted September 11, 2007 at 8:50 am | Permalink

    Assalamu’alaikum akhi..
    ternyata…dah lama kenal baru tau sekarang orangnya, hehe…
    walau lebih muda dari dt, tapi ilmunya lebih banyak.
    makasih buat ilmu yg sudah dibagi ya akhi..
    semoga ukhuwah diantara kita dapat terus terjalin.amiin.


Tulis sebuah Komentar

%d blogger menyukai ini: