Unig-unig IT

‘Kabel Gila’

Dibidang IT, sedikit kabel tidak masalah. Banyak kabel seperti dibawah ini menjadi mimpi paling buruk yang tidak pernah selesai. (http://www.ketok.com)

070929kabelgila.jpg

‘Monitor Gila’

Ada yg mau adu tanding ??? (http://www.ketok.com)

unik11.jpg=

‘Bantal Anti Ngorok’

bantal-komp.jpg

Berlin, Jerman – Banyak orang bermasalah dengan dengkuran atau yang biasa dikenal dengan sebutan ngorok. Perihal kebiasaan ini bisa runyam tatkala suara berisiknya mengganggu teman yang tidur di dekatnya.

Untuk itu, seorang ilmuwan Jerman mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan mengembangkan bantal yang ditautkan teknologi komputer didalamnya. Tujuannya adalah untuk mencegah suara dengkuran menjengkelkan saat tidur.

Daryoush Bazargani — nama ilmuwan tersebut berasal dari Iran– mengatakan, cara kerja ‘bantal komputer’ ini adalah ketika digunakan bakal terhubung dengan sebuah komputer seukuran buku yang ditempatkan di meja samping tempat tidur penggunannya.

“Komputer ini selanjutnya akan menganalisis suara dengkuran. Kemudian akan memperkecil atau memperbesar kapasitas udara di bantal untuk memudahkan aliran udara sehingga meminimalisasi dengkuran ketika posisi tidur berubah,” jelas profesor Ilmu Komputer di University of Rostock ini.(http://www.detik.com)

‘Keyboard Kayu’

keyboard-kayu.jpg
Mungkin ini kali pertama tuts keyboard mengunakan bahan kayu. Hacoa sebuah perusahaan Jepang tidak saja membuat keyboard dengan tut kayu, bahkan USB flash juga dibuat berlapis kayu.

Tapi jangan ditanya untuk harga, sebuah keyboard saja dijual $290. Rencananya akan dipasarkan bulan November. (www.ketok.com)

6 Comments

  1. Posted Juli 26, 2008 at 1:55 am | Permalink

    yang keyboard oke jg,..
    tp yang usb flash yg berlapis kayu,.Gw dah punya bos.,,,
    moga aja diciptain jg keyboard kayu wat laptop,..makin ajib x yeee

  2. odong
    Posted Agustus 6, 2008 at 4:04 am | Permalink

    kereeeenn

  3. Posted Februari 6, 2009 at 2:59 pm | Permalink

    sangat canggi ilmuan dari iran itu

  4. zalhendra
    Posted Maret 23, 2009 at 11:18 am | Permalink

    kirimin gambar unik lain lagi ya

  5. Posted September 15, 2010 at 2:13 am | Permalink

    keren tuh monitor, kayaknya itu mata langsung perih

  6. Posted Mei 9, 2013 at 7:02 am | Permalink

    In fact no matter if someone doesn’t be aware of after that its up to other users that they will help, so here it takes place.


Tulis sebuah Komentar

%d blogger menyukai ini: